Selasa, 17 Agustus 2010

Billing Warnet Gratis ( HandyCafe )



Bagi pengusaha WARNET atau yang akan buka WARNET, masih pilih2 billing...wow, untuk menghemat di karenakan biiling warnet mahal, pilihan cerdas adalah menggunakan HandyCafe - Billing Internet Cafe Software - GRATIS! Yuhuuuuuuuuuuu......

Ates Software HandyCafe Internet Cafe Software GRATIS di seluruh dunia. Mengapa Anda bayar jika Anda dapat menggunakan Internet Cafe Software terbaik untuk GRATIS-? Daftar sekarang dan mulai menggunakan HandyCafe Internet Cafe Software sekarang di warnet Anda ... GRATIS SEMUA....
Free Firewall & Web Filter
Terima kasih kepada handyCafe Free Firewall Software, Anda dapat membatasi download dan upload menggunakan pilihan Bandwidth Management, Membatasi situs web nyaman, log situs web dikunjungi dan lain-lain komputer Anda di warnet Anda akan benar-benar dilindungi terhadap serangan berbahaya berbasis web dan halaman web yang Anda ingin memeriksa mengakses. HandyCafe firewall adalah firewall gratis 100% & perangkat lunak penyaringan.
Modul Remote Manajemen
Anda dapat langsung mengakses semua komputer di warnet Anda dengan modul remote control HandyCafe dan membuat semua perubahan yang Anda butuhkan tanpa bergerak dari meja Anda. HandyCafe Internet Cafe Software adalah solusi lengkap hanya Anda yang perlu mengelola warnet Anda santai!
Unlimited dan Kontrol Kasir Authorizable
Anda dapat membuat account individu untuk semua kasir dan karyawan dengan HandyCafe Internet Cafe Software dan memberikan otorisasi yang Anda inginkan. Anda juga dapat melaporkan seluruh pendapatan kasir dan proses setiap saat untuk warnet Anda.
Seketika dan Pengawasan Visual Komputer
HandyCafe Internet Cafe Software memiliki desain yang memungkinkan Anda untuk memonitor dan mengelola semua komputer benar-benar atau secara individu yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan screenshot Klien Anda kapan saja Anda inginkan. Terima kasih kepada HandyCafe Internet Cafe Software, Anda dapat dengan mudah akan mengambil kendali penuh komputer Anda di warnet Anda.
Printer Pelacakan Modul
Anda dapat secara otomatis mengawasi printer di Internet Cafe sementara pelanggan Anda yang menggunakannya dan kemudian dapat harga proses.
Manajemen Pendapatan Lainnya Selain Gunakan PC Anda
HandyCafe Internet Cafe Software membuat proses waktu Anda untuk alat penyedia pendapatan lainnya dan game seperti PlayStation, Backgammon, Biliar, Catur, dll, dan melaporkan semua hasil warnet. Semua operasi Anda akan mudah dilakukan karena handal dan mudah untuk menyesuaikan pilihan harga .
Langsung aja download di situs resminya www.handycafe.com ,sekalian anda dapat registrasi gratis warnet anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan kommentar Anda, kami akan link balik ke blog Anda