Kamis, 25 Februari 2010

WASPADA......Sob...Wkkkk

Hati-hati membeli code camfrog pro di room
Camfrog sekarang menjadi favorit para chater, khususnya indonesia. Karena dengan code pro chatting bisa lebih menarik dimana kita bisa membesar kecilkan cam, membuka banyak cam sekaligus, mengetahui dan mengintip user lain pergi ke room mana aja, dan fitur lainnya. Makanya camfrog code pro tetap di cari walaupun harganya $45.95 atau sekitar Rp 500 ribu. Yang membuat jengkel adalah para netter di room banyak yang jualan code camfrog dengan harga miring, ada yang 300ribu bahkan ada yang cuma 150ribu, sebenarnya mereka menjual code pro adalah code yang mereka pakai di jual ke banyak orang, andaikan satu code pro di jual 300ribu ke 2 orang, sudah untung 100 ribu, setelah dipakai beberapa minggu atau bahkan beberapa hari code pro itu akan invalid karena dipakai bersama-sama itu melanggar ketentuan dari camfrog.
Makanya jika anda memang berniat membeli camfrog kode pro mending langsung ke webnya http://www.camfrog.com/ agak mahal sedikit yang penting garansi selamanya, dan aman.
Mending Legal dan Aman daripada dapat murah namun ternyata kita ditipu, sudah banyak kasus yang terjadi, dimana penjual pro tidak mengaktifkan pro nya, lalu menjual code pro secara langsung (saat itu juga aktif), setelah dipakai seminggu sudah invalid karena sudah dipakai bareng-bareng banyak orang.
Waspadalah….


By : SayGhuru ( ID hitam =rakyat jelata di CAMFROG )

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan kommentar Anda, kami akan link balik ke blog Anda